Rabu, 10 Oktober 2012

FOKMAPA STPMD “APMD” Gelar Pelantikan BPH: Wadah Untuk Belajar Mengembangkan Diri

Kegitan Pelantikan BPH FOKMAPA @Agus

Yogyakarta- Forum Komunikasi Mahasiswa Papua Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa, mengelar kegiatan pelantikan Badan Pengurus Harian, di Ruang Seminar Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa. Kegiatan Pelantikan di laksanakan pada tanggal (10/09), di mulai pukul 02:00 WIB hingga selesai. Kegiatan di hadiri oleh 68 Mahasiswa Papua  yang sedang menganyam pendidikan di Kampus APMD, perwakilan dari  sesepuh Mahasiswa Papua  dan beberapa Dosen  serta Ketua STPMD “APMD” ini telah berjalan dengan lancar.


Sebagai Mahasiswa  Papua sekarang kita telah memunyai satu wadah tempat kita  belajar untuk mengembangkan diri. Wadah ini juga salah satu berfungsi menyatukan tali persaudaraan kami sebagai mahasiswa Papua yang datang dari Sorong-Samarai. Saya sangat  merasa bangga karene teman-teman dapat berpasipasi dalam melaksanakan kegiatan ini. Oleh karena itu, Mari kita mulai belajar  dari sini untuk membangun Papua sesuai dengan disiplin ilmu yang sedang kita tempuh masing-masing, kata Apra Kilungga sebagai ketua Panitia pelantikan ketika menyampaikan sambutan.

Hal senada juga di utarakan oleh kata Habib Huhsen S.IP.M.Si ketua STPMD APMD. harapannya dengan wadah ini mahasiswa Papua dapat belajar  mengembangkan diri. Dan wadah ini juga mempercepat urusan di kampus jika ada masalah - masalah akademik
Kegitan Pelantikan BPH FOKMAPA @Agus

Saya sebagai sesepuh mahasiswa Papua bangga karena mahasiswa Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa ini telah membentuk satu wadah yang bisa menampung mahasiswa Papua untuk mengembangkan diri. Harapan kedepan adalah semoga dengan wadah ini menerbitkan mahasiswa Papua yang bermoral dan agar bisa tersinar bintang di timur Nusantara ini. Kata Benny Dimara selaku perwakilam Sesepuh Mahasiswa Papua

Karena kepercayaan  dari teman-teman mahasiswa Papua maka saya dapat berdiri disini. Oleh karena itu, saya ingin menyampaikan bahwa wadah  tempat untuk kita belajar mengembangkan diri . dan Wadah ini dari kita, oleh kita dan untuk kita maka mari teman-teman kita selalu berpartisipasi dalam semua kegitan kedepan untuk menjalankan program-program. Kata Franky Aburyaan Ketua Badan Pangurus Harian FOKMAPA.

Semua rangkaian kegiatan ini di tutup dengan jabat tangan antara Badan Pengurus Harian Forum Mahasiswa Katolik Papua Sekolah Tinggi Masyarakat Desa “APMD”  Daerah Istimewa Yogyakarta dan seluruh mahasiswa Papua, seusai kegiatan semuannya  bubar masing-masing. (Ado.dt)

0 komentar:

Posting Komentar