Senin, 28 Mei 2012

FOKMAPA STPMD “APMD” Mengelar Mubes Perdana


Foto pada saat Mubes
Yogyakarta-  Forum Komunikasi Mahasiswa Papua  Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa “APMD” mengelar musyawarah besar perdana di Ruang Seminar Kampus STPMD “ APMD” Yogyakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa Papua yang sedang menganyam pendidikan kampus APMD. Kegiatan di mulai pada pukul 09:00 -19:00 WIB  pada  (05/ 27)
  
Kegiatan musyawarah bersar digelar agar mahasiswa Papua di kampus STPMD “ APMD” harus memunyai wadah yang tepat untuk  merangkul semua mahasiswa Papua karena mayoritas di kampus ini adalah berasal dari Papua. Wadah ini juga  dibuat untuk meperlancar urusan akdemik di kampus khususnya mahasiswa Papua. Harapan yaitu wadah ini bisa menjadi tempat untuk mengambangkan krektivitas kita sebagai mahasiswa. Ungkap Angky sebagai ketua badan Formatur kepada media Iyoo/Ihoo.



Dalam kegiatan yang telah dilakukan dalam acara ini, yaitu pembahasan Tata Tertib, pembahasan AD/ ART pembahasan GBHO dan GBHK, setelah itu di bagi dalam pembagian dan untuk membahas mengenai beberapa hal diantarannya: arti logo, Program Kerja, yang masukan-masukan buat BPH yang akan terpilih.


Bakal calon yang mendaftar sesuai dengan formolir yang diedarkan oleh TIM Formatur  diantaranya Frangky  Abuuryaan  dan Ruben C. Frasa. Setelah melakukan proses pemilihan secara demokratis dan rahasia dengan perhitungan suara maka yang terpilih menjadi ketua adalah Frangky  Abuuryaan  dan Ruben C. Frasa  sebagai wakil. Sambutan dari ketua terpilih bahwa organisasi merupakan wadah baru untuk mahasiswa Papua di kampus ini, maka di harapkan kerja sama semua anggota untuk mengembangkan krekativitas kami dari kajian Ilmiah, Kesenian, dan lain-lain yang terpendam selama ini.


Semua kegiatan mubes ini ditutup dengan doa penutup oleh Edison salah satu mahasiswa Papua Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa Yogyakarta.  Ado.dt

0 komentar:

Posting Komentar